Sabtu, 29 September 2018

2 Cara Menghapus Foto Facebook Melalui Aplikasi & Website

2 Cara Menghapus Foto Facebook Melalui Aplikasi & Website


Apa kamu termasuk juga pemakai setia Facebook?

Bila iya, pasti kamu telah mengupload cukuplah banyak photo di Facebook. Dari mulai photo selfie sendirian, photo bersama dengan rekan, sampai photo bersama dengan pacar yang sekarang telah jadi bekas.

Di antara banyak photo yang pernah kamu unggah ke Facebook, kadang ada 1 atau beberapa yang ingin kamu hapus.

Nah, bila kamu ingin meniadakan photo di Facebook tetapi tidak paham triknya, kamu dapat ikuti panduan Androbuntu.com berikut ini.

Panduan hapus photo Facebook berikut ini akan terdiri dari 2 langkah. Yakni langkah meniadakan photo Facebook lewat aplikasi dan web.

Langkah Meniadakan Photo Facebook

Langkah 1: Meniadakan Photo Facebook Lewat Browser (Situs) 

1. Pertama masuk ke Facebook di browser kamu. Dapat memakai Google Chrome, Mozilla Firefox atau, oh well, Internet Explorer. Sesudah itu pilih photo Facebook yang ingin kamu hapus. Setelah itu click tombol “Opsi” yang ada di bawah kanan photo. Lalu click “Hapus Photo Ini”. Atau jika bingung, dapat lihat screenshot berikut ini.


2. Setelah itu akan muncul dialog konfirmasi yang bertanya apa “Anda meyakini ingin meniadakan photo ini?”. Sahabat dapat click “Hapus” bila sudah meyakini untuk meniadakan photo itu.


3. Tuntas. Saat ini photo yang kamu pilih barusan akan lenyap dari muka bumi, alias dari Facebook. Akan tidak ada lagi yang dapat lihat photo barusan di Facebook kamu, termasuk juga kamu sendiri.

Untuk tahu bagaimana triknya meniadakan photo Facebook lewat aplikasi, kamu dapat membaca triknya berikut ini.

Langkah 2: Meniadakan Photo Facebook Lewat Aplikasi 

Langkah ke-2 ini ialah untuk meniadakan photo Facebook lewat aplikasi sah. Tidak tahu itu aplikasi Facebook Android ataupun iOS. Di bawah ini ialah cara-caranya.

1. Masuk ke account Facebook kamu lewat aplikasi. Lalu mencari photo yang ingin kamu hapus. Setelah itu sentuh sinyal titik tiga yang ada dikanan atas photo, lalu pilih pilihan “Hapus foto”.


2. Setelah itu akan muncul kotak dialog yang bertanya apa kamu meyakini akan meniadakan photo itu ataukah tidak. Jika telah meyakini, sentuh tombol “HAPUS”.


3. Tuntas. Saat ini photo Facebook tadi kamu pilih akan terhapus dengan permanen.

Kesimpulan 

Nah, itu dia barusan 2 langkah meniadakan photo Facebook lewat aplikasi dan browser. Dengan meniadakan photo dari Facebook, jadi akan tidak ada lagi yang dapat lihat photo itu. Termasuk juga rekan, keluarga, bahkan juga diri kamu sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar